Senin, 06 Juni 2011

cinta buta , adakah atau hanya kiasan kata saja???

coba perhatikan lirik lagu armada band yang berjudul cinta itu buta sebagai berikut "biarlah orang berkata apa,manusia tak ada yang sempurna,ku terima kau apa adanya yang penting aku bahagia"  berarti cinta buta itu hanya menguntungkan satu pihak dong??????? ya istilahnya yang sempurna tidak bahagia menjalin hubungan dengan yang tidak sempurna dan yang tidak sempurna bahagia menjalin hubungan dengan yang sempurna, tidak adil dong??? tapi saya tidak bahas untung rugi nya cinta buta itu.

cinta buta adalah mencintain seseorang tanpa melihat fisik,status ekonominya,dan agamanya,tetapi dia memberi cinta nya dengan tulus.. akan tetapi adakah itu cinta buta????? hmhmhmhmhmhmhm
saya ingin tanya apa sih kriteria anda saat mencari pasangan??? pastinya ganteng atau cantik,manis,kaya,seagama, benerkan???  ga usah munafik,itu memang sifat manusia yang ingin bersama orang yang sempurna.

jadi dimanakahr cinta buta itu??? apakah cinta buta itu hanya kiasan kata atau judul lagu???

menurut saya sih cinta buta itu hanya ada di omongan tapi tidak ada buktinya. cinta buta itu hanya ada di awal hubungansaja, di pertengahan merasa nyesal bagi yang tidak mencintain pasangan nya dengan tulus..

memang cinta itu harus menerima apa adanya dalam kondisi apapun tapi pastinya ada rasa ingin memiliki pasangan sempurna bagi manusia yang normal.

kata terakhir dari saya , cintainlah dirinya dari dalam lubuk hati yang paling adalam dan jangan pernah ada niat untuk menyakitinya dan harus saling menjaga perasaan masing-masing agar hubungan makin nyaman dan langgeng.

menurut anda ada kah itu cinta buta???? hanya ada yang tahu.

catatan pribadi saya : AKBAR MAULANA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MAMPUKAH PSMS MEDAN LOLOS ISL MUSIM 2012-2013??