Senin, 06 Juni 2011

Usulkan Perombakan Pengurus

Usulkan Perombakan Pengurus

TRIBUN-MEDAN.com - KETUA SmeCk, Nata Simangunsong mengatakan, SmeCk tidak mempersoalkan lama atau cepatnya pembentukan tim. Menurutnya, akar masalahnya terletak pada non profesionalisme manajemen dan pengurus. "Maka jauh lebih penting dan mendasar untuk mengubah atau merevolusi struktur manajemen dan kepengurusan," ujar Nata kepada Tribun Medan, Minggu (5/6).

Menurut Nata, jika wajah-wajah lama masih menduduki kursi manajemen, jangan harap PSMS dapat berprestasi lolos ISL. "Kita harus melihat duduk masalah secara jernih. Apalagi tahun depan, klub-klub profesional yang berlaga di Liga Super dan Divisi Utama tidak lagi mendapat kucuran dana APBD. Sehingga diperlukan manajemen yang profesional dan kreatif," ujar Nata.

Menanggapi hal itu Idris menyebutkan pengurus sudah memikirkan langkah-langkah alternatif untuk terlepas dari APBD. "Pengurus tetap berupaya melakukan terobosan-terobosan menggalang dana. PSMS tetap memiliki nilai jual. Yang perlu kita lakukan adalah saling dukung bukan membangun opini yang destruktif," kata Idris.(raf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MAMPUKAH PSMS MEDAN LOLOS ISL MUSIM 2012-2013??