Kamis, 01 September 2011

Gurning Belum Resmi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Di luar dugaan, status Abdurahman Gurning sebagai pelatih kepala masih belum sah. Padahal sejumlah media nasional dan lokal sudah resmi mencatut eks palang pintu PSMS itu sebagai head coach di Kinantan. Namun Gurning membantah statusnya sudah sah.

"Saya sangat siap melatih PSMS. Saya senang jika benar-benar ada disini. Tapi sampai saat ini belum ada perkembangan. Masih sekali saya dihubungi pihak PSMS via telefon. Belum ada pertemuan resmi dan kapan pastinya saya menandatangani," katanya.

Hal ini tentu sangat riskan, bahkan bisa jadi PSMS bakal kehilangan dirinya jika tidak segera dilamar resmi. Pasalnya Gurning mengakui sudah ada pinangan dari klub lain. "Saya bingung juga menentukan. Karena via telepon saya sudah bicara dengan pak Idris dari PSMS. Tapi maaf, sampai sekarang belum ada kabar. Saya tak belum beri jawaban apapun pada klub lain selain PSMS," ujarnya.

Hal itu terkuak saat Tribun meminta konfirmasi pada Gurning terkait figur calon asisten pelatih dan bakal pemain yang menghuni. "Maaf, saya bukannya tak mau berkomentar jauh. Karena saya belum pasti kan. Nanti saya jawab, salah pula. Fatalnya, bukan saya pula pelatih yang sah. Ekh..udah ngomong macam-macam," katanya lagi.

Posisi Gurning memang dilematis. Di satu sisi ia sudah mengaminkan tawaran perdana PSMS. Ia pun mengakui selaras dengan keinginannya untuk tidak lagi merantau. Tapi di sisi lain tawaran mengucur dari klub lain di saat PSMS masih menggantungnya.

Sayang saat hendak dikonfirmasi soal kondisi teranyar ini, Plt Ketua Umum PSMS, Idris belum memberikan pernyataan resmi. Ia sedang rapat koordinasi dengan Dipora Medan. Kendati begitu, sebelumnya Idris memang menyatakan pihaknya belum mensahkan Gurning. "Belum sah memang di atas kertas. Tapi sudah pasti kok karena kita sudah ngomong. Gurning sudah menyanggupi. Awal september dia sudah mulai bekerja," pungkasnya. (raf/tribun-medan.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MAMPUKAH PSMS MEDAN LOLOS ISL MUSIM 2012-2013??