Selasa, 07 Juni 2011

Sejak Bocah Cinta PSMS

Sejak Bocah Cinta PSMS

|

Wartawan Tribun Medan/raf
TRIBUN-MEDAN.com,  MEDAN - Sejak mulai mengenal sepakbola dan oleh kawan-kawan sepermainannya dinobatkan sebagai "yang terjago", hanya ada satu keinginan dibenak Rinaldo. Ia ingin menjadi bagian dari PSMS Medan. Padahal klub besar yang berada paling dekat dengan kampungnya adalah PSDS Deliserdang.

"Aku juga nggak tahu kenapa. Mungkin karena semenjak kecil aku lebih sering mendengar soal PSMS. Sejak masuk usia remaja sebenarnya aku sudah main untuk PSDS. Tapi begitulah, keinginan untuk masuk PSMS tetap saja menggebu," kata Rinaldo dalam perbincangan dengan Tribun, melalui sambungan telepon dari Medan, Senin (6/6). Rinaldo saat ini sedang berlibur di "kampungnya", Perbaungan, sebuah kota kecil di Kabupaten Serdangbedagai.

Sebelum menjadi bagian dari Serdangbedagai, selama berpuluh tahun Perbaungan masuk ke wilayah Kabupaten Deliserdang. Dari kota kecil ini lahir cukup banyak pemain PSDS Deliserdang. Pamor PSDS, terutama saat masih berada di kompetisi Perserikatan dan Liga Indonesia (pra ISL) pada dasarnya setara PSMS. Namun itu tadi, perkara rasa suka tak dapat diperdebatkan.

"Waktu musim lalu bisa masuk PSMS rasanya senang sekali. Apalagi aku beberapa kali dipercaya jadi pemain utama. Aku bahagia main di PSMS. Kalau bisa, aku ingin main di sini untuk jangka waktu lama. Aku ingin jadi starter musim depan. Ingin bawa PSMS ke ISL," ujarnya.

Tapi hingga saat ini Rinaldo belum dihubungi manajemen PSMS Medan. Padahal di saat yang sama, kontak telah dilakukan manajemen PSLS Lhokseumawe. "Mereka kontak belum lama ini. Menawarkan aku untuk main di sana. Tapi jawaban belum aku berikan. Bagaimana pun PSMS tetap nomor satu di hati. Aku berharap ada sinyal secepatnya dari manajemen," kata Rinaldo.(raf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MAMPUKAH PSMS MEDAN LOLOS ISL MUSIM 2012-2013??